Kamis, 10 November 2016

6 Tips Hot ke Rock Anda Social Media Hasil

Sosial media adalah cara yang ampuh untuk membangun mengikuti, mengubah prospek menjadi mengarah, dan mendorong penjualan.

 Salah satu keluhan terbesar saya dengar adalah bahwa pemilik bisnis berinvestasi banyak waktu di media sosial dan tidak melihat kembali pada upaya mereka.


 Jika Anda tidak mendapatkan hasil media sosial yang Anda cari, mungkin sudah waktunya untuk melihat taktik baru.

 Jika Anda siap untuk mendapatkan lebih banyak dari pemasaran media sosial Anda, inilah 6 teknik untuk mencoba:

 1. Gunakan Facebook Live. Video pemasaran adalah tambahan yang kuat untuk bauran pemasaran Anda. Tapi video langsung ditampilkan untuk menjaga pengguna menonton selama 3 kali lebih lama dari rekaman video.

 Fans menyukai perasaan mendengarkan apa yang Anda harus berbagi pada saat itu. Cobalah menjawab pertanyaan dan memberikan tips sementara hidup.

 cara lain untuk menggunakan Facebook Live untuk menyiarkan update ketika Anda networking atau menghadiri acara-acara. Atau berbagi update langsung Facebook pada setiap peluncuran turun pipa.

 2. Penawaran Opt-In Hadiah untuk Tumbuh Daftar Pemasaran Anda. Orang tidak bisa menahan mendapatkan daftar, cetak biru, aplikasi, atau kertas putih yang menawarkan informasi berharga.

 Ketika Anda memberi nilai pertama, ia pergi jauh untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan pengikut Anda. Plus, ini memungkinkan Anda untuk menangkap media sosial Anda mengarah ke dalam daftar pemasaran email Anda.

 Berikan mereka sesuatu yang mereka tidak bisa menolak dan mengirim mereka ke halaman arahan untuk mendaftar. Dengan cara itu Anda dapat tetap berhubungan melalui berbagi email penawaran tambahan dan informasi dalam kampanye tetes.

 3. Undang Orang untuk Take Action. Jadilah strategis dengan panggilan untuk tindakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya media sosial Anda.

 Selain berbagi campuran posting, pastikan untuk menawarkan cara fans Anda bisa menyelam lebih dalam dengan Anda. Hal ini dapat mencakup konsultasi gratis, penawaran khusus dan penawaran diskon, webinar, partisipasi dalam kelompok Facebook Anda, dan banyak lagi.

 4. Membangun Fan Basis Organik. Tidak pernah mempekerjakan seseorang dari Fiverr yang dapat menambah 10.000 penggemar untuk biaya. Ini adalah ide yang buruk pada berbagai tingkatan.

 Sebaliknya, menemukan kelompok dengan orang-orang di audiens target Anda. Berguna. Mulai percakapan nyata. Mengundang mereka untuk bergabung halaman media sosial atau kelompok.

 Jangan takut untuk menjangkau dengan pesan pribadi untuk menanggapi pertanyaan mereka memiliki atau berbagi sumber daya atau saran.

 Jadi jangan membeli pengikut. Ini tentang kualitas pengikut, bukan kuantitas. Lebih baik untuk memiliki 1000 penggemar mengoceh Anda telah menarik, daripada memiliki 10.000 penggemar yang tidak benar-benar tahu Anda atau memiliki investasi dalam sambungan.

 5. Tawarkan Mix Pos Konten. Orang yang suka berbagai. Jadilah kreatif dan menyediakan berbagai format konten termasuk bagaimana-untuk artikel, video, grafis, dan infografis.

 Ideal strategi pemasaran konten adalah untuk selalu menjaga target pasar Anda dalam pikiran dan posting apa yang Anda pikir mereka terbaik akan ingin menerima dari Anda.

 6. Posting di Waktu Ideal untuk Eksposur Terbaik. Waktu adalah segalanya. Jika Anda berbagi posting yang luar biasa, Anda ingin memastikan kebanyakan orang mungkin bisa melihatnya!

 Ada banyak alat media sosial untuk membantu Anda melihat waktu terbaik untuk posting konten untuk menjangkau khalayak terbesar. Ini mungkin berbeda dari platform ke platform.

 Jadi jangan menebak kapan Anda dapat menggunakan alat analitik dengan laporan yang membantu Anda mengidentifikasi waktu yang ideal untuk posting.

 Media sosial berkembang dan tumbuh cepat. Ada banyak kesempatan mendapatkan lead, penjualan drive, dan membangun berikut tetapi Anda harus mendapatkan kreatif. Anda tidak bisa hanya mengandalkan taktik lama Anda telah digunakan di masa lalu; Anda perlu menerapkan teknik-teknik baru dan alat-alat jika Anda ingin tinggal di depan persaingan.