Jumat, 23 Desember 2016

Blazer Pria Desain Mahal | Tren Desain: Engagement Rings

Dari kasih karunia Anda dari halo ke kecanggihan mengaspal mikro, tren desain di cincin pertunangan dan pengaturan musik band berubah, mencerminkan gaya hidup sibuk hari ini. desain ergonomis pemerintahan tertinggi hari ini, Blazer Pria Desain Mahal tidak tidak panache murni menentukan tampilan yang mengarah ke 'I Do.'


Blazer Pria Desain Mahal

"Beberapa pengantin lebih memilih desain ergonomis yang mungkin nyaman dipakai sehari-outing," kata Brian Gavin, kedua Eksekutif di komando Whiteflash.com. "Lainnya mencari gaya ditambahkan dalam pengaturan yang rumit atau trendi, yang, sayangnya, mungkin membatasi ketika mempertimbangkan dipakai sehari-hari," tambah Gavin. Whiteflash.com pasti butik e-perhiasan yang ditujukan untuk Hati & Blazer Pria Desain Mahal berlian Arrows dan cincin pertunangan yang dirancang khusus.

Mitos: soliter berdiri tegak
Tidak benar dari pengaturan berlian solitaire hari ini, kata Gavin. "Pengaturan Solitaire secara tradisional yg disisir ke atas, mengangkat berlian untuk membuat pernyataan yang sangat berani," tambahnya. "Namun, orang juga memilih pengaturan di mana berlian pusat duduk rendah, menciptakan tampilan yang sangat elegan Blazer Pria Desain Mahal  dan juga ergonomis." Menggunakan berlian di dalam hati pengaturan, pengantin-to-be bisa memakai cincin kawin dalam pekerjaan sehari-hari dan bermain situasi untuk sementara waktu setelah mereka mengatakan mereka "I Do ini. Blazer Pria

Halos menghasilkan cerdas
Kemungkinan penyebab comeback itu, sesuai dengan Gavin, bisa jadi bahwa cincin pertunangan halo-gaya membantu membuat berlian pusat Blazer Pria Desain Mahal tampak lebih besar daripada yang sebenarnya. "Dan tampilan off karat tinggi di dalam batu pusat benar-benar penting dalam kasus Anda sedang menuju ke altar," kata Gavin. Whiteflash.com telah memperkenalkan beberapa desain halo untuk lini cincin pertunangan berlian sebelumnya tahun, termasuk satu dengan berlian manik-manik di betis selain untuk putaran batu pusat, Peningkatan penjualan Blazer Pria Desain Mahal membuktikan kebangkitan desain dan daya tahan.

Bersulang untuk pengaturan 'Champagne'
Salah satu desain menakjubkan memperluas cinta untuk mungkin yang paling busana-savvy mungkin pengaturan berlian 'Champagne'. "Mereka yang menginginkan pengaturan ini tahu persis apa yang mereka berusaha untuk menemukan ... dan itu sesuatu yang unik," kata Gavin. "The Champagne jenis pengaturan dilengkapi Blazer Pria Desain Mahal dengan berikut jelas." Para desainer di Whiteflash.com pantas bersulang dengan ceria untuk interpretasi mereka dari desain gelembung Champagne-gaya dalam mereka U-cabang cincin pertunangan Champagne berlian ... dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar