Jumat, 23 Desember 2016

Mobil Baterai Dan Lin-mar Towing

Mengetahui tentang baterai mobil Anda bisa membantu Anda menghindari pengalaman mengerikan yang mendapatkan apa-apa kecuali mengklik suara ketika Anda pergi untuk memulai mobil Anda. Lin-Mar Penarik menawarkan penarik auto, Niles, dan informasi umum tentang baterai. Baterai mobil baru kemungkinan besar akan bertahan sekitar tiga tahun tapi masih bisa diandalkan hingga lima tahun atau lebih. 

Ada berbagai faktor yang mempengaruhi kehidupan baterai, dan salah satunya adalah kebiasaan mengemudi. Untuk baterai yang akan cukup diisi oleh alternator, mobil perlu memiliki waktu berjalan rata-rata minimal 20 menit. siklus awal sering digabungkan dengan waktu mengemudi akan meninggalkan baterai Anda di bawah spesifikasi biaya yang ideal dan menghasilkan baterai prematur mati yang harus diganti. suhu ekstrim yang penyebab lain untuk hidup baterai rendah. 


suhu luar mempengaruhi reaksi kimia dalam baterai, dan itu sebabnya banyak baterai terisolasi. Perhatikan bahwa kesalahan yang sering dibuat oleh mekanik dan do-it-yourselfers yang membuang kasus baterai terisolasi saat mengganti baterai. Jadi pastikan dan menginstal ulang kasus terisolasi bersama dengan baterai pengganti. Tip untuk memperpanjang hidup baterai Anda adalah dengan menyemprotkan baterai korosi bebas Anda setiap enam bulan dengan terminal pelindung semprot. semprot akan sangat mengurangi jumlah korosi yang dapat membangun pada baterai. Korosi mengganggu pengisian yang tepat dari baterai. Lin-Mar Penarik telah melayani masyarakat sejak tahun 1958 dan menawarkan perbaikan mobil, Niles.

Ini dimulai dengan satu truk derek dan sekarang memiliki lebih dari 25 buah peralatan. Ringan penarik adalah salah satu dari banyak layanan yang tersedia dari Lin-Mar Towing. Berbagai macam truk derek flatbed yang beroperasi setiap hari, menyediakan penarik kerusakan-bebas. Lin-Mar akan pergi ke mana pun mobil Anda, apakah itu di rumah Anda, di sebuah garasi parkir rendah clearance, atau di salju. Wreckers menengah-tugas di Lin-Mar mampu aman penarik shuttle bus, van, truk utilitas, ambulans, dan lebih banyak jenis kendaraan. mobil derek ini semua dilengkapi dengan roda lift dan memastikan penarik kerusakan-bebas. penghapusan driveshaft disertakan, untuk melindungi driveline pada truk Anda saat itu di belakangnya. 

Lin-Mar mengoperasikan salah satu armada tugas berat terbesar di daerah Chicago. Lin-Mar Penarik dapat bergerak semi truk, trailer, truk pemadam kebakaran, peralatan konstruksi, dan banyak lagi. Mereka akan sampai ke Anda dengan cepat dan memberikan penarik kerusakan-bebas. Tidak terlihat lagi dari Lin-Mar untuk rig penarik besar, Skokie. Lin-Mar juga memiliki armada lowboy dan dapat mengangkut apa pun yang Anda butuhkan, dari forklift untuk generator untuk peralatan konstruksi dan banyak lagi. Mereka akan mengangkut peralatan Anda di mana saja di AS benua Semua operator truk derek di Lin-Mar Towing dilatih dan disertifikasi. Apakah Anda memerlukan tugas berat penarik, Skokie, atau penarik apa pun kebutuhan Anda memiliki, sebut Lin-Mar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar